Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Sudah Pernah Cicipi 5 Sate Kambing Terenak di Surabaya Ini?

Sudah Pernah Cicipi 5 Sate Kambing Terenak di Surabaya Ini?

Written By beehoney on Selasa, 05 September 2017 | September 05, 2017

Sudah Pernah Cicipi 5 Sate Kambing Terenak di Surabaya Ini?

Mami Koki  -  Anyways, apakah di rumahmu sudah siap dengan hidangan wajib Idul Adha? Hidangan yang biasanya disajikan tak jauh-jauh dengan daging sapi dan kambing. Salah satunya sate, baik itu sate daging sapi ataupun sate daging kambing.

Jika kamu malas untuk memasak, kamu bisa membelinya di luar. Berikut ini ada beberapa rekomen dari Mami Koki mengenai tempat makan sate kambing yang paling enak di daerah Surabaya.

1. Depot Sate Kambing Mekarsari


Orang Surabaya siapa yang tak mengenal sate kambing yang super enak ini? Tempat ini memang khusus menjual olahan daging kambing yang berupa sate dan gule. Depot ini bisa dibilang sudah menjadi favorit orang di Surabaya. Depot ini terletak di belakang lapangan Kalibokor.

2. Sate Kambing Sinar Jaya


Ada yang tau sate kambing ini? Bagi yang belum pernah mencoba, kamu wajib mencobanya. Tekstur daging kambingnya yang empuk dan dipadukan dengan bumbu kacang yang gurih, akan membuat kamu ketagihan. Sudah ngiler kan? Langsung saja ke jalan Dharmawangsa Dalam Nomor 3. 

3. Sate dan Gule Kambing Pucang


Siapkan kesabaran ekstra, karena kamu harus mengantri di sini. Warungnya tsk pernah sepi pengunjung. Warung ini buka sejak 1977 dan memiliki pelanggan tetap. Daging kambingnya empuk banget dan gak ada bau amis seperti pada umumnya. Dijamin perutmu bakalan puas deh kalau makan di sini.

4. Sate Kambing Cak Lam


Tempat makan sate kambing yang satu ini memang cukup jauh dengan pusat kota. Letaknya ada di kawasan Tambak Sumur, di sekitar Perumahan Pondok Chandra Indah. Berbeda dengan tempat yang lain, Sate Kambing Cak Lam ini memiliki daging yang lebih tebal. Kamu yang hanya memesan 5 tusuk saja itu sudah kenyang kok.


5. Sate Pak Mei


Selanjutnya, tempat sate kambing yang rekomended adalah Sate Pak Mei. Bukan seperti warung biasa, kamu bisa kok makan sate kambing sambil nongkrong di sini. Banyak yang bilang kalau sate kambingnya yang paling top.

SHARE

About beehoney

0 komentar :

Posting Komentar