Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , , , » Kafe di Malaysia Ini Sajikan Indomie dengan Ragam Topping Unik!

Kafe di Malaysia Ini Sajikan Indomie dengan Ragam Topping Unik!

Written By beehoney on Rabu, 06 September 2017 | September 06, 2017

Kafe di Malaysia Ini Sajikan Indomie dengan Ragam Topping Unik!

Mami Koki  -  Indomie memng bisa dipadukan dengan lauk apa saja , dikuala lumpur bahkan ada kafe dengan menu indomie topping salmon hingga steak.

Masyarakat malaysia tumbuh dengan budaya mamak, disana ada gerai mamak yang punya makanan enak. Termasuk Maggie goreng, indomie, roti canai ataupun roti tisu. Indomie misalnya ikut jadi makanan mamak yang digemari banyak orang di Malaysia, kadang mie dikreasikan dengan tambahan ayam goreng, telur dan daging.


Bagi penyuka indomie kini ada cafe pertama di Malaysia yang fokus pada menu asal Indonesia itu tren Indomie kekinian ikut menyebar sampai ke Kuala Lumpur.
IndoBowl didalam Tryst cafe SS15 merupakan outlet yang punya aneka menu gourment Indomie. Disini ada berbagai kombinasi enak dan unik dar Indomie.

Sejak membuka gerai pertama Juli tahun ini,IndoBowl sudah menarik banyak perhatian Khususnya karena sambal merah dan cabai hijau yang jadi andalan. Kafe sampai mendapat banyak Review bntang dilaman Facebook.

Rasa sambel merah disebut cocok untuk yang mencari hentakan pedas, bil tidak suka pedas bisa menikmati sambal hijau.

Sementara topping Indomie juga beragam ada paha ayam, potongan ayam, udang, salmon, lamf chop dan masih banyak lagi.



Kombinasi paling gila berupa Mambo Jumbo Indobowl Grilled Platter yang berukuran sangat besar, Makanan seharga RM80 ( Rp. 250.000 ) ini bisa untuk empat orang dalam menu tersebut ada indomie untuk empat orang, sambal, empat telur dadar, steak, lamp chop, paha ayam dan salmon.

SHARE

About beehoney

0 komentar :

Posting Komentar