Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Tanpa Makanan Ini Orang Indonesia Tidak Bisa Hidup Benar Gak ya....

Tanpa Makanan Ini Orang Indonesia Tidak Bisa Hidup Benar Gak ya....

Written By beehoney on Kamis, 17 Agustus 2017 | Agustus 17, 2017

Tanpa Makanan Ini Orang Indonesia Tidak Bisa Hidup Benar Gak ya....

Mami Koki - Katanya orang indonesia gk bisa hidup tanpa makanan ini, karena berbagai macam makanan yang sangat menggugah selera.

Berikut simak ya...

Cabai 


Sambal dan cabe yang pedas menyengat menjadi salah satu makanan pokok yang harus ada dimeja makan orang indonesia. Makanan tidak akan lengkap kalu tidak ada sambal.

Sate


Sate daging ayam , kambing atau kelinci yang dibakar diatas api arang ini aromanya sangat sedap dilumuri saus kacang dan kucuran kecap manis.

Bakso


Bakso biasanya menjadi salah satu makan favorit orang indonesia bulatan kenyal ini terbuat dari daging ayam, daging sapi, babi atau kombinasi keduanya.

Soto


Soto merupakan sup dengan aneka isian daging sapi atau ayami sup sederhana biasanya dibumbui dilengkapi dengan bawang merah dan sambal serta kecap.

Nasi Goreng


Nasi goreng dianggap sebagai hidangan nasional indonesia, nasi goreng asia ini dibuat dengan nasi yang digoreng dengan kecap manis dan dengan acar, ketimun dan wortel.

Gado-gado


Gado-gado merupakan salah satu mkanan indonesia yang paling terkenal dimancanegata pada dasarnya gado-gado adalah salad sayuran dengan tahu tempe yang disiram saus kacang.

Nasi Uduk 


Nasi uduk adalah nansi yang dimasak dengan santan dan rempah nasi uduk biasanya disajikan dengan ayam goreng telur, tempe, ikan teri dan kerupuk emping.

Nasi Padang


Nasi padang merupakan racikan nasi komplet dari sumatera, Nasi padang adalah makanan dengan nasi disertai dengan beragam lauk lain dipiring dengan bumbu khas padang.

Gudeg


Gudeg dikenal dengan makanan khas kraton yogjakarta, Gudeg dibuat dengan rebusan nangka muda berjam-jam dnegan santan, gula aren dan bumbu khas.

SHARE

About beehoney

0 komentar :

Posting Komentar