Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Ternyata, 5 Minuman Kekinian Ini Mulai Jadi Tren Lho Buat Milenial

Ternyata, 5 Minuman Kekinian Ini Mulai Jadi Tren Lho Buat Milenial

Written By beehoney on Kamis, 12 April 2018 | April 12, 2018

Ternyata, 5 Minuman Kekinian Ini Mulai Jadi Tren Lho Buat Milenial

Mami Koki  -  Semakin kesini, trend kuliner tidak sekedar berpusat pada makanan saja lho. Banyak varian minuman yang saat ini juga jadi trend di kelompok anak muda. Rupanya, bukan cuma masalah rasa saja yang buat minuman-minuman dibawah berikut ini disukai. Tapi juga dari cara membuat sampai penyajiannya dimuka anda yang dengan tidak segera dapat buat feed Instagram-mu juga semakin ciamik! 

Penasaran apa sajakah? Yuk, dikaji ya! 

1. Milkshake 


Milkshake mungkin saja udah lama tertulis di daftar menu kafe-kafe anak muda. Tetapi yang buat lain dengan milkshake sekarang ini yaitu penyajiannya. Biasanya, kafe-kafe kekinian memberikan milkshake didalam mugjar serta berniat di buat melimpah lebih dari kemampuan gelasnya. Kemudian, milkshake dihias dengan beragam jenis toping seperti biskuit, meses, choco chip, es cream, sampai permen kapas. Hmmm, menarik ya! 

2. Es kopi susu 


Nah, inilah minuman yang senantiasa jadi kawan beberapa pekerja kantoran. Umumnya ada satu orang yang jadi pelopor buat pesan es kopi susu pertama kalinya, dibarengi dengan kawan yang lain yang ikut-ikutan nitip. 

Tidak heran, di Jakarta sendiri sudah banyak yang mulai buka coffee shop kecil buat penuhi keinginan minum kopi milenial ibu kota. Selain harga nya murah, rasa kopinya juga enak serta tidak kalah dengan gerai kopi raksasa seperti Starbucks. Favoritmu yang mana nih? 


3. Thai tea 


Thai tea juga tidak kalah beken di kelompok milenial lho. Warna oranyenya jadi satu diantara keunikan minuman ini. Soal rasa sendiri, banyak yang berasumsi thai tea terlalu manis serta creamy. Rasa yang manis ini didapat dari kombinasi susu kental manis yang cukup banyak. Nah, untuk kamu yang tidak terlampau sukai rasa manisnya dapat kurangi ukuran susu kental manisnya nih. 

4. Juice mangga kekinian 


Ingatkah kalian peristiwa kala gerai King Mango di buka buat pertama kalinya di mal Neo Soho? Antrian segera membludak untuk memperoleh satu gelas juice mangga yang fresh itu. Saat ini, anda juga dapat memperoleh satu gelas juice mangga nyaris di mana-mana karna makin banyak yang menjualnya lho. Perpaduan juice mangga, whipped krim, dan potongan buah mangga yang fresh memang buat kita tidak dapat nolak! 

5. Mocktail memiliki bahan basic teh 


Semakin kesini, minuman berbasiskan teh juga tidak ingin kalah dengan kopi, khususnya dalam mixology (seni meramu cocktail atau mocktail). Nah, saat ini udah banyak lho kreasi mocktail yang memakai teh jadi bahan dasarnya. Dari sisi usaha juga, hal semacam ini cukup untungkan karna pemakaian teh termasuk lebih murah serta mocktail dapat di jual dengan harga yang premium. 

Atas basic trend berikut, Lipton buat MixTealogy yang memadukan keahlian beberapa peracik minuman buat hasilkan pengalaman minum teh yang lain dari yang beda - mengolah tea based mocktail & cocktail, serta buat resep minuman yang betul-betul baru. 

Misalnya dengan pemakaian varian teh hitam dari lini premium Lipton, yaitu Sir Thomas Lipton Earl Grey atau English Breakfast. Teh hitam populer juga akan ciri-khas terasa yang manis di semua sisi. Jika di buat mocktail varian teh hitam dari Lipton ini pas digabungkan dengan beberapa bahan seperti cream, cokelat, serta rempah-rempah. Kandungan kafeinnya yang rendah buat mocktail memiliki bahan basic teh hitam ada kemungkinan minuman yang enak serta tdk memiliki kandungan resiko kesehatan. Tertarik cobalah? 

Untuk memperoleh info serta hal menarik sekitar tren MixTEAlogy yang lain, dapat simak lebih komplit disini. 

Nah, itu dia barusan lima minuman kekinian yang sekali lagi trend di kelompok milenial. Dari ke-5 minuman barusan, mana yang jadi favoritmu nih? Yuk, berbagi disini kolom komentar ya!
SHARE

About beehoney

0 komentar :

Posting Komentar