Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Enaknya Nasi Iduk Jakarta Mau Cobain Gak Jamin Ketagihan....

Enaknya Nasi Iduk Jakarta Mau Cobain Gak Jamin Ketagihan....

Written By beehoney on Senin, 25 September 2017 | September 25, 2017

Enaknya Nasi Iduk Jakarta Mau Cobain Gak Jamin Ketagihan....

Mami Koki  -  Nasi uduk yang gurih semakin nikmat dinikmati bersama dengan ayam goreng serta sambel tumis dan berbagai macam toping. Cocok disantap saat nongkrong bersama kerluarga dimana pun.


1. Nasi Uduk Gang Buni.



Nasi uduk yang satu ini berdiri sejak tahum 1958 warung makan ini terletak dijalan Mangga Besar 1 No. 42 C, disini memang surganta kuliner enak. Terkenal dengan sajian nasi uduk dan ayam gorengnya sang pemilik juga memilik bebrapa hidangan l;ainnya seperti jengkol, sayur asem, sambel tumis udang petai serta tempe goreng.

Restoran ini buka setiap hari sejak puul 06.00 hingga 21.00 akan tetapi khusu untuk haro senin ia buka sejak pukul 16.30 hingga 21.30.

2. RM Ayam Goreng dan Nasi Uduk '' Sederhana '' H Saman.



Nasi uduk yang gurih disajikan dengan berbagai lauk dengan gaya betawi nasi yang gurih semakin enak dinikmati bersama dengan ayam goreng garing. Sajian ini semakin enak dinikmati bersama enak dinikmati bersama dengan sambel pedas. Selain ayam goreng ada juga pilihana menu lainnya yaitu soto betawi dan bebek goreng.

Kalau ingin merncicipi sajian nasi uduk H Saman anda bisa langsung mampir dirumah makannya yang berada dijalan joglo raya, Kembangan Jakarta Barat. Mau coba ?

3. Nasi Uduk dan Nasi Ulam Ibu Yoyo



Berada disekitar jalan karet Pedurenan ada nasi uduk populer yang sudah cukup tersohor. Nasi uduk yang dipadu dengan aneka lauk seperti bihun goreng , elur semur, tempe orek, aneka gorengan.

Selain nasi uduk ada juga nasi ulam khas betawi yang tak kalah enak sajian ini cocok dinikmati bersama dengan semur daging, sambal dan juga kerupuk. Nyam ! Dijamin kenyang dan enak.

4.Nasi Uduk Ibu Sum Mangga Dua



Dikawasan Mangga Dua memang warung nasi uduk yang enak salah satu yang bisa anda coba adalah nasi uduk racikan ibu Sumyang terletak dijalan Mangga Dua Raya No. 51 A. Hampir mirip dengan warung nasi rames, Ibu Sim menyediakan beragam lauk pauk yang bisa anda pilih.

Mulai dari orek tempe, tahu balado, telur dadar, semur hingga gorengan Nasi uduknya dipaudkan dengan sambal teras atau petai balado yang sedap.Tak boleh dilewatkan disini juga tersedia lontong sayur, ayam goreng, rendang goreng, rendang daging, rendang ayam serta semur daging dan juga telur.

5. Nasi Uduk dan Ayam Goreng Mas Miskun



Punya beberapa cabang, Anda bisa mencicip kelezatan nasi uduk Mas Miskun ini di kawasan Cempaka Putih. Berada di jalan Percetakan Negara No. 15 Anda bisa mencoba beragam menu yang cocok disantap dengan nasi uduk.

Nasi uduknya dipadu dengan beragam lauk seperti nasi uduk ayam, nasi uduk ikan (ikan mas, gurame serta lele), nasi uduk wader, nasi uduk empal, bebek dan ayam kremes. Semakin pas dikombinasikan dengan tambahan lauk seperti semur jengkol hingga oseng toge.

Tidak hanya nasi uduk, Mas Miskun juga sediakan aneka nasi bakar, nasi timbel dan nasi merah.

6. Nasi Uduk Kota Intan



Sedang berada di kawasan Gambir, tentu harus mampir ke sini. Buka sejak pukul sore hingga malam hari, nasi uduk ini sangat populer. Warungnya berada di jalan Kyai Haji Samanhudi, Pasar Baru Anda bisa mencicip nasi uduk gurih dengan taburan bawang goreng yang sedap disantap bersama dengan ayam goreng, paru goreng serta tahu dan tempe goreng.

Jika Anda pecinta pedas, ada juga dua pilihan sambal enak yaitu sambal terasi dan juga kacang. Cocok ditambah dengan petai goreng.

7.  Nasi Uduk Ibu Jum Kelapa Gading



Di jalan Kelapa Hybrida Raya Blok QK 1 No. 1 Kelapa Gading, Jakarta Utara ini afa nasi uduk terkenal buatan Ibu Jum. Nasi uduk yang gurih bisa Anda padukan dengan beragam lauk enak. Ada orek teri tempe, cumi asin balado, tumis daun pepaya, ayam bakar spesial dengan paduan bumbu kacang serta sayur asem.

Nikmati nasi uduk yang sedap ini dengan peyek udang renyah. Buka setiap hari pada sore hari, akan tetapi khusus di hari sabtu dan minggu Ibu Jum membuka warung makannya sejak pagi.

8. Nasi Uduk dan Bubur Ayam Hias Rias



Jika Anda sedang berada di pelataran Pasar Hias Rias Cikini, cobalah mencicip nasi uduk di sini. Warung tenda dengan tulisan berlatar merah tertulis Nasi Uduk dan Bubur Ayam HIas Rias yang berada persis di seberang stasiun Cikini, Jakarta Pusat.

Tak suka dengan bubur ayam, ada pilihan lain yaitu nasi uduk. Nasi uduk di sini tidak diracik dengan campuran daun salam melainkan dengan daun jeruk yabg wangi. Nasi uduk dengan aroma gurih yang khas ini bisa Anda padukan bersama dengan ayam goreng atau ayam bakar, empal serta bebek.

Ditambah dengan lalapan dan dua jenis sambal yaitu sambal cabai dan sambal kacang. Hmm, enak!

9. Nasi Uduk Baba



Menyusuri jalan H. Nawi, ada warung nasi uduk yang buka sejak sore hingga malam hari. Nasi uduk yang gurih dengan paduan bihun, gorengan, ayam goreng, telur balado dan juga sambal.

Nasi uduknya gurih enak dengan porsi yang cukup mengenyangkan. Kalau sepulang kerja melewati jalan H. Nawi No. 29, Jakarta Selatan mampirlah ke sini.

10. Nasi Uduk Kebon Kacang Ibu Ida



Berada di jalan Bintaro Utama No. 8, Bintaro. Anda bisa mampir ke rumah makan ini. Terkenal dengan nasi uduknya yang enak, Anda bisa memadukannya dengan beragam lauk enak, seperti empal, ayam goreng, perkedel goreng hingga udang goreng.

Selain nasi uduk, Anda juga bisa mencicip aneka sajian berkuah hangat seperti soto mie, soto Betawi hingga sayur asem.

SHARE

About beehoney

0 komentar :

Posting Komentar